camat


E satu.com (Cirebon) - Salah satu calon RW Situgangga Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Komar Ibrahim dengan nomor urut 2, mohon ridho dan doa restunya, dengan niat yang tulus dan ikhlas siap mengabdi untuk warga di RW Situgangga.

Menuju dan menjadikan RW Situgangga yang bersih, maju dan mandiri, bersama nomor 2 In Syaah Allah Amanah dan Istiqomah Situgangga yang religius.

Aja salah pilih...!!! No 2 Komar Ibrahim Calon RW Situgangga Masa Bakti 2023 - 2028

Mari bersinergi pilih Coblos Nomor 2 Komar Ibrahim.

Komar Ibrahim mengungkapkan pada awak media, Jumat (15/9/23)

Bahwa pencalonan dirinya untuk maju dalam bursa calon RW Situgangga didasari atas dorongan warga untuk memimpin RW Situgangga " saya memiliki tekad yang bulat untuk mendaftar dan bertekad membawa perubahan dan siap mendapatkan amanah warga agar RW Situgangga lebih baik lagi " ungkapnya.

Saya sampaikan kepada para pendukung untuk mendukung saya salah satunya dengan secara moral dengan berdoa agar saya diberi kelancaran dan kesuksesan didalam mengikuti pesta demokrasi tingkat RW Situgangga ini " tegasnya.

In Syaah Allah jika Allah SWT meridhoi dan saya terpilih sebagai RW Situgangga saya akan membangun penyelenggaraan RW Situgangga yang inovatif dan modern guna mewujudkan warga dilingkungan wilayah RW. 09 Situgangga yang bersih, maju, berdikari, mandiri dan sejahtera " kata Komar Ibrahim yang biasa disapa Komar.

Lanjutnya selain dari itu saya juga akan meningkatkan dan mengoptimalisasi peran RW Situgangga dalam pelayanan publik bagi warga " tandasnya.

Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga dan warga yang sudah mensupport dan mendukung saya " In Syaah Allah atas dorongan warga yang kuat, keberhasilan dan kesuksesan akan kita raih oleh karena itu saya mohon doa restu dan dukungannya dari seluruh warga dilingkungan wilayah RW.09. Situgangga " mari kedepan kita bangun RW Situgangga menjadi RW yang lebih maju dan mandiri" papar calon RW Situgangga Komar Ibrahim.

berkeinginan bersama warga RW Situgangga, menuju dan menjadikan RW Situgangga yang bersih, maju dan mandiri, terangnya. (Wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top