camat


E satu.com (Tangerang)
- Antusias para mahasiswa dalam mengawal Pemilu 2024 cukup tinggi , bahkan mereka sangat berharap proses Pemilu 2024 berjalan jujur, adil dan bermartabat .

Hal itu terlihat dalam  Kegiatan Forum Group Discussion ( FGD ) yang diadakan oleh DPC Media Center Indonesia ( MCI ) Kota Tangerang bertempat di ruang kuliah Fakultas Ilmu Sosial dan Politik ( FISIP ) Unis Kota Tangerang.

Dalam acara tersebut sekitar seratus peserta yang didominasi  oleh  Fakultas Ilmu Sosial dan Politik ( FISIP ) Unis Kota Tangerang mengisi angket yang diberikan pengurus DPC Media Center Indonesia ( MCI ) selaku panitia penyelenggara.

Dari semua  angket yang terisi dan di serahkan kembali kepanitia,  seluruh peserta sangat mengapresiasi kegiatan FGD MCI Kota Tangerang,

Bahkan seluruh peserta sangat setuju   kembali diadakan FGD dengan melibatkan Partai Politik.

Mengetahui hal tersebut Ketua DPC MCI Kota Tangerang, Asep Wawan Wibawan menyampaikan rasa syukur sekaligus ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga kegiatan FGD bisa berjalan sukses.

"Para mahasiswa terlihat  sangat antusias , mereka memenuhi  ruangan diskusi yang sudah kami sediakan.

Dalam kesempatan tersebut kamipun membagikan angket yang berkaitan dengan Pemilu 2024 . Alhamdulillah dari angket yang mereka isi,  mereka semuanya mengapresiasi, bahkan  sangat setuju untuk kembali di adakan FGD dengan melibatkan Partai Politik.

Tentu itu patut di apresiasi oleh semua pihak yang merasa ada keinginan melihat proses Pemilu berjalan lebih bermartabat.

" Dari lubuk hati yang paling dalam , tentunya kami tidak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan kami yakin siapapun yang telah membantu kegiatan tersebut , memiliki keinginan dan harapan yang sama yaitu ingin proses Pemilu 2024 berjalan lancar,aman, jujur, adil dan bermartabat, sehingga proses pembangunan lima tahun kedepan bergerak kearah yang jauh lebih baik" pungkas Asep Wawan Wibawan seusai acara FGD pada Jum'at ( 29/9/2023)

( M.Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top