camat


E satu.com (Cirebon) - Bertempat di Kantor Satuan Dinas Kelautan Perikanan (SDKP) Cirebon Jl. Pelabuhan Perikanan Kejawanan Kota Cirebon, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon, Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M. Sos., CRMP.,CTMP., diwakilkan Pgs. Pasops Lettu Laut (P) Imam Supriyono mengikuti kegiatan Sosialisasi Pencemaran Wilayah Pesisir Pantai dan Laut Tahun 2023, dilanjutkan dengan bersih-bersih Pantai Kejawanan pada Kamis (07/09/2023)

Kegiatan Sosialisasi Pencemaran Wilayah Pesisir Pantai dan Laut Tahun 2023, dilaksanakan secara serentak di seluruh Nusantara terpusat dari Batam Kepulauan Riau dipimpin langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Bpk Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M., dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang bahaya  yang ditimbulkan akibat pencemaran dan kerusakan lingkungan hidup baik terhadap manusia, hewan dan tumbuhan," ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan, Kepala Pengawas Perikanan Pelabuhan Perikanan Kejawanan Bpk. Sarwono, Kepala UPTD PSDKP wilayah 1 Utara DKP Prov. Jabar Bpk. Ahmad Rifai, Kepala Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Bpk. Nizam Uwana, anggota Lanal Cirebon, anggota Dirpolairud Jabar, anggota KP. Hiu Macan, Pegawai UPTD PSDKP Kejawanan dan masyarakat nelayan Kejawanan, Cangkol dan Pronggol. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top