camat


E satu.com (Cirebon) - Pemerintah Desa Kejuden Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon dan masyarakat mengapresiasi dengan adanya perbaikan lampu Penerangan Jalan Umum ( PJU ) yang mati atau padam oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon.

Kuwu desa Kejuden Nurkaedi mengapresiasi setinggi - tingginya kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon yang telah merealisasikan perbaikan lampu Penerangan Jalan Umum ( PJU ) sebanyak 6 titik ada di jalan Pangeran Antasari, Kejuden - Kenanga, ucapnya kepada awak media, Rabu (6/9/23).

" Kami pemerintah desa Kejuden dan masyarakat sangat berterima kasih atas kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon melalui Dinas Perhubungan yang telah melaksanakan perbaikan lampu PJU diwilayah desa Kejuden " tegasnya.

Menurut Kuwu Nurkaedi, PJU sangat dibutuhkan warga dan masyarakat yang kesehariannya beraktivitas melalui jalan tersebut " perbaikan lampu PJU merupakan salah satu kebutuhan warga dan masyarakat yang beraktivitas melalui jalan tersebut ketika mereka melakukan perjalanan di waktu malam " katanya.

Saya sebagai Kuwu desa Kejuden berharap dengan adanya perbaikan PJU di 6 titik jalan Pangeran Antasari, Kejuden - Kenanga, aktivitas para pengguna jalan khususnya pada malam hari, dapat melakukan aktivitasnya dengan nyaman dan lancar, pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top