camat


E satu.com (Indramayu) - Buruh Tani kabupaten Cirebon bergerak bersama satu barisan mendukung pasangan Capres dan Cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada 2024 mendatang. Selain itu,  para buruh tani deklarasi untuk memberi dukungan kepada Wawan Purwandi sebagai DPR-RI Dapil 8 Jawa Barat (Kab. Indramayu, Kab. Cirebon dan Kota Cirebon).

Deklarasi bersama dalam mendukung calon ini digelar sebagai bentuk solidaritas para buruh tani untuk menyongsong para calon pilihannya. Selain itu, deklarasi digelar sebagai bentuk kepercayaan para buruh tani kepada pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskadar.

Salah satu peserta deklarasi H. Nanun menganggap ini perlu digelar sebagai bentuk kepercayaan yang mereka berikan tidak dianggap sebagai permainan atau sekedar hiburan dalam ajang pemilihan. Lebih dari itu, ia mengungkapkan bahwa keberpihakan ini sebagai keputusan mutlak dalam mendukung Capres, Cawapres dan DPR-RI 2024 mendatang. 

"Deklarasi ini selain sebagai bentuk kekompakan para buruh tani Kabupaten Cirebon, juga sebagai bentuk kepercayaan kita sebagai masyarakat dalam menentukan pemimpin negara", ujarnya. 

Sejalan dengan itu, peserta deklarasi lain mengungkapkan bahwa keberpihakan para buruh tani tidak semata dibuat dalam tempo satu sampai dua jam. Melainkan perlu pematangan-pematangan pendapat dalam menentukan keberpihakan. Sehingga deklarasi ini menjadi hasil musyawarah mufakat yang dijadikan keputusan bersama. Selain demikian, deklarasi ini digelar untuk memperkuat dukungan terhadap Wawan Purwandi sebagai DPR-RI Dapil 8 Jawa Barat. Dengan adanya deklarasi ini, harapannya bisa membawa buruh tani di dapil 8 lebih diperhatikan. 

"Deklarasi hasil musyawarah ini menjadi keputusan tertinggi para buruh tani dalam menentukan keberpihakan terhadap Capres, Cawapres dan DPR-RI mendatang" tuturnya. 

Kegiatan deklarasi ini berjalan lancar serta dihadiri kurang lebih oleh 100 peserta (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top