camat


E satu.com (Cirebon) - Salah satunya RW.09 Situgangga, Kelurahan karyamulya,
Kecamatan kesambi, Kota Cirebon berbagai nama bakal calon ketua RW sudah mulai bermunculan. Salah satunya bernama Komar Ibrahim atau biasa disapa Komar mencalonkan diri sebagai calon Ketua RW.09 Situgangga, Masa Bakti 2023 - 2028.

Saat ditemui awak media dikediamannya di Melangse Situgangga, Jumat (15/9/23). Komar Ibrahim langsung menyambut dengan penuh hangat, santun dan bersahaja.

Menjadi calon Ketua RW.09 Situgangga, mempunyai pengalaman kemampuannya ini tidak diragukan lagi dengan sosok sederhana, ramah dan jiwa sosial yang tinggi.

Menurutnya, menjadi seorang Ketua RW bukanlah hal yang mudah karena tidak semua kebijakannya diterima oleh semua pihak maka dari itu seorang Ketua RW harus mendengar suara warga, menerima kritikan, saran dan harus bisa menyelami karakter dan menampung aspirasi warganya.

“ jika nanti terpilih insya allah saya siap melaksanakan roda rukun tetangga yang " Akur "Amanah Kualitas Untuk Rakyat sesuai undang-undang, meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing, kemudian meningkatkan kapasitas kelembagaan dan juga meningkatkan kesejahteraan warga dengan berbagai bentuk kegiatan, membantu melayani warga Situgangga menuju RW Situgangga yang Lebih bersih dan lebih maju dan mandiri ,"Tegasnya.

Lanjutnya, untuk memberikan taraf hidup warga RW Situgangga dan menjadikan RW Situgangga religius, aman, mandiri dan sejahtera, menjadi Ketua RW adalah amanah yang sangat penting, bekerja dengan jiwa sosial yang tinggi dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga.

"bahwa Ketua RW itu adalah pelayan, melayani, jadi Ketua RW itu berarti kita mengayomi warga melayani warga. Keinginannya kedepan menjadikan RW Situgangga yang bersih, maju dan mandiri unggul dan sejahtera,"Tuturnya.(wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top