camat


E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 Tahun 2023, Kodim 0614/Kota Cirebon mengikuti Senam SKJ 88 bersama yang diikuti seluruh keluarga besar TNI AD, TNI AU, TNI AL serta Polri.

Dandim 0614/Kota Cirebon, Letkol (Inf) Robil Syaifullah mengatakan senam SKJ bersama ini di gelar dalam rangka HUT TNI ke 78 tahun 2023.

“ Kegiatan ini digelar serentak se - Indonesia, yang dipusatkan di silang Monas dipimpin langsung oleh Panglima TNI. Senam SKJ 88 ini juga mengajak rekan - rekan dari Polri sebagai wujud sinergitas TNI - Polri," ujarnya.

Ditempat yang sama, Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ, Kolonel (Inf) Andi Asmara Dewa mengatakan, HUT TNI ke - 78 adalah bersama rakyat TNI kuat.

" TNI harus lebih dekat sekali dengan masyarakat," ujarnya.

Danrem melanjutkan, dimana kita TNI berada harus berdampak dengan masyarakat. Dan TNI mengetahui kesulitan - kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

" TNI semakin kuat dan menjadi garda terdepan untuk kedaulatan negara dan bangsa ini tentunya bersama unsur Polri, pemerintah daerah dan semua masyarakat," ucapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top