camat


E satu.com (Cirebon) -
Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melakukan ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Jumat (8/9/23).

Sebagai bakal calon presiden (Bacapres) untuk Pilpres 2024.

Dalam kunjungannya ke Cirebon ini, Muhaimin Iskandar berharap, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapat menentukan sikap politik untuk bergabung bersama mengusung pasangan Amin (Anies - Muhaimin).

" Saya sama Mas Anies sangat berharap dan menunggu PKS untuk bergabung dan bersama - sama menjadi bagian dari kami," katanya kepada awak media.

Menurut Muhaimin, semakin banyak partai yang bergabung bersama pasangan Amin, tentunya akan semakin bagus.


" Maka kita berharap juga Demokrat bisa bergabung kembali, sebetulnya PKB lah yang bergabung, kepada mereka," kata Muhaimin Iskandar biasa disapa Cak Imin.

Mengenai komunikasi politik, Muhaimin mengaku, komunikasi dengan PKS terus dibangun, bahkan setelah safari religi ini dirinya secepatnya dijadwalkan bertemu dengan PKS.

" Mungkin setelah ini, kami akan jadwalkan bertemu dengan PKS, pada intinya kami harap PKS bergabung, begitupun juga dengan Demokrat," pungkasnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top