camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat dan memperkuat kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palasah, Kapolsek beserta anggota melaksanakan doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini berlangsung di Mushola Jamius Sa'aadah Polsek Palasah pada Sabtu (16/9/2023).

Dalam doa bersama tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh peserta, mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Palasah. Kehadiran Kapolsek dan anggota dalam acara ini juga bertujuan untuk membangun kepercayaan dan kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat.

Selain doa bersama, acara ini juga menjadi momen berharga untuk memberikan santunan kepada anak yatim yang hadir. Santunan ini diharapkan dapat meringankan beban anak-anak yatim dan memberikan semangat serta harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri, SE, MM, mengungkapkan harapannya terkait kegiatan ini. Ia berharap dengan seringnya silaturahmi dengan tokoh agama dan kegiatan sosial seperti ini, wilayah hukum Polsek Palasah dapat terus menjaga kondisi aman dan terkendali.

Kegiatan seperti ini juga menunjukkan komitmen Polsek Palasah dalam membangun sinergi positif dengan masyarakat, terutama dalam mendukung keberlangsungan kamtibmas di wilayah hukumnya.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top