camat


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H beserta Jajaran melaksanakan giat silaturahmi ngobrol bersama masyarakat yang bertempat di depan rumah bapak Kadus di Blok Ciinjuk Desa Cipulus Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (05/09/2023).

Dalam kesempatan sambang ini Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menampung bila ada permasalahan sosial dilingkungan warga guna terciptanya Kamtibmas yg aman dan kondusif, serta agar warga tetap menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan polri dan membantu menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam kunjungan yang di lakukan oleh Kapolsek Cikijing beserta jajaran tersebut, masyarakat sangat mendukung dan mengapresiasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek kepada masyarakat sehingga terjalin keakraban dan makin dekat dengan Polri Sehingga lebih memudahkan masyarakat untuk berkoordinasi jika ada suatu permasalahan yang terjadi di lingkungan.

Tujuan dilaksanakan sambang kepada masyarakat apabila ada permasalahan yang terjadi di wilayah masyarakat ini bisa membantu Pihak kepolisian untuk memberikan informasi dan juga ikut berperan serta untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si memerintahkan kepada Anggota agar rutin untuk melaksanakan sambang kepada masyarakat yang ada di Desa, sehingga para masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi.

"Saya berharap agar Polri bisa bermitra dengan masyarakat dan secara bersama-sama dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai dengan harapan kita bersama." Pungkasnya.


#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekcikijing

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top