camat


E satu.com (Majalengka)
- Polres Majalengka menggelar peningkatan kemampuan menembak untuk personil Polres Majalengka di Lapangan Tembak Adhi Pradana Polres Majalengka yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., Sabtu (16/9/2023).

Peningkatan kemampuan menembak personil ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan personel Polres Majalengka dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan ini Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. didampingi oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. beserta Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Agus Romy, A.Md., S.H. dan Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto dalam keterangannya mengatakan "Kegiatan peningkatan kemampuan menembak ini dilaksnakan secara rutin dikarenakan untuk menjaga kemampuan ataupun keterampilan personel Polres Majalengka dalam menggunakan senjata api," 


"Selain untuk menjaga keterampilan dalam menggunakan senjata api, latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Polres Majalengka dikarenakan kejahatan semakin sini semakin canggih, begal, perampok dan sejenisnya sekarang sudah beraksi menggunakan senjata api rakitan oleh karena itu personil Polres Majalengka perlu rutin melaksanakan latihan, tutup Kapolres Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top