camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga dan meningkatkan Sinergitas, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. hadiri Acara Reuni ke - 2 Paguyuban Galuh Taruna di Yonif Raider 321/Galuh Taruna, Minggu (17/9/2023).

Saat menghadiri acara reuni Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. tidak sendirian, beliau didampingi oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. beserta PJU Polres Majalengka.

Acara reuni ini dihadiri oleh seluruh peserta yang tergabung dalam Paguyuban Galuh Taruna dan tamu undangan termasuk unsur Forkompinda.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. mengatakan "Selamat kepada Paguyuban Galuh Taruna yang pada hari ini melaksanakan sekaligus merayakan Reuni yang ke - 2 semoga Paguyuban Galuh Taruna kedepannya semakin sukses dan jaya," ucap Kapolres Majalengka.

Sinergitas antara Polres Majalengka dan Yonif Raider 321/Galuh Taruna sudah terjalin dengan baik sejak dulu, ditambah sekarang Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. dengan Danyonif Raider 321/GT Letkol Inf Ricky Julianto Wuwung, S.Sos., M.I.P. merupakan satu angkatan semasa pendidikan.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top