camat


E satu.com (Majalengka) - Kanit Binmas Polsek Palasah, Aiptu Endi Sanjaya, SH, melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Fajri di Desa Weragati untuk mendekatkan diri dengan tokoh agama, khususnya Kyai Kholid, pada Sabtu (16/9/2023). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan baik antara kepolisian dan pondok pesantren serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas kepada santri.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Endi Sanjaya, SH, memberikan pesan kepada para santri agar senantiasa rajin belajar dan mematuhi aturan yang berlaku di pondok pesantren. Dia juga mengingatkan para santri untuk mematuhi norma-norma agama dan etika sosial.

Selain itu, Aiptu Endi Sanjaya, SH, memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para santri. Pesan tersebut meliputi larangan terlibat dalam tawuran, mengkonsumsi obat-obatan terlarang, dan melakukan tindakan bullying. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah serta menghormati sesama.

Kapolsek Palasah, IPTU Heru Samsul Bahri, SE, MM, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, berharap agar kunjungan tersebut dapat membawa dampak positif bagi para santri. Dia mengajak seluruh siswa untuk menghargai peraturan di sekolah, menjauhi perilaku negatif, dan membentuk karakter yang baik untuk masa depan yang lebih baik.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan terjalin sinergi yang baik antara kepolisian dan lembaga pendidikan, khususnya pondok pesantren, dalam membentuk generasi muda yang berkualitas dan berakhlak mulia.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top