camat


E satu.com (Cirebon) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah beserta Perwira Staf Lanal Cirebon melaksanakan silaturahmi ke Keraton Kanoman dan Keraton Kasepuhan, Selasa (12/9/23).

Dalam kunjungan ini, Danlanal Cirebon mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri sebagai Danlanal Cirebon yang baru.

"Saya mohon restu dan dukungannya baik moril maupun spiritual agar bisa menjalankan tugas selaku Danlanal di Cirebon yang diamanahkan oleh pimpinan kami," ujarnya.

Lebih lanjut Danlanal Juga berharap agar pihak Keraton Kanoman dan Keraton Kasepuhan bisa bersinergi bisa meningkatkan sinergitas antara keraton dan Lanal Cirebon.

"Mengharapkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin agar lebih dipererat," katanya.

Di tempat yang sama, Sultan Keraton Kanoman XII, Sultan Raja Muhammad Saladin menyampaikan akan mendukung penuh semua program yang dilaksanakan Danlanal Cirebon.

"Selamat datang kepada Bapak Danlanal Cirebon dan jajaran bisa berkunjung dan bersilaturahmi ke Keraton Kanoman, saya juga mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban, walau baru pertama kali menjadi Danlanal Cirebon Insyaallah bapak pasti mampu dalam menjalankan tugas mulia di Cirebon," ujarnya.

Ia berharap dalam melaksanakan tugasnya di Cirebon, Letkol Laut (P) Ridwansyah diberikan kekuatan dan kesehatan serta kelancaran, sehingga bisa menjadi lebih baik lagi. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top