camat


E satu.com (Cirebon) - Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL yang ke-78, Atlet junior menembak Sarwajala Shooting Club binaan Lanal Cirebon menyabet 4 medali dalam pertandingan kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Se-Kota Cirebon yang diselenggarakan oleh Perbakin Kota Cirebon bertempat di Lapangan Perbakin Kota Cirebon, Komplek Stadion Bima, Kec. Cirebon Barat, Kota Cirebon, Minggu (10/09/2023).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., CRMP., CTMP., mengatakan, selaku pembina olahraga menembak Sarwajala Shooting Club memberikan apresiasi kepada atlet junior yang sudah mempersembahkan medali bertepatan dengan Perayaan HUT TNI Angkatan Laut yang ke-78.

"Keberhasilan Tim Sarwajala Shooting Club dalam ajang menembak ini tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama Tim yang solid, dengan harapan prestasi yang sudah didapat bisa sampai ketingkat nasional," ujarnya.

Danlanal melanjutkan, Tim junior Sarwajala Shooting Club Lanal Cirebon yang memperoleh medali.

"Putri Muthiah Salsabila putri dari Serma KOM Diyono (anggota Satkom Lanal Cirebon), 1 (satu) perak dan 1 (satu) perunggu, kelas 10 M Air Pistol dan AA IPSC tingkat SMA, Muhammad Wildan Hidayat putra dari Serda SBA M. Bahkrun (anggota Satbek Lanal Cirebon) 1 (satu) perak kelas 10 M Air Pistol tingkat SMP dan Jauhara Zahidah putri dari Serma KOM Diyono, 1 (satu) perunggu kelas 10 M Air Pistol tingkat SMP," ucapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top