camat


E satu.com (Cirebon) - Senin, 25 September 2023 Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2023, Gabungan TNI Wilayah Cirebon bersinergi dengan Forkopimda menggelar Olahraga Bersama dan Bazar dengan mengusung tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju." bertempat di Lapangan Kebon Pelok Kota Cirebon, pada Minggu (24/09/2023) kemarin

Olahraga Bersama dan Bazar dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia yang terpusat di Monumen Nasional (Monas) Jakarta dan dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.

Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon beserta Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I mengikuti Senam SKJ 88 dengan penuh semangat dan gembira bersinergi dengan unsur TNI sewilayah Cirebon. Selesai senam, unsur Forkopimda melanjutkan meninjau stan Bazar yang menampilkan produk khas Cirebon.
Dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan Sinergitas TNI dengan semua pihak di wilayah Cirebon diantaranya Korem 063/ Sunan Gunung Jati, Kodim wilayah Cirebon, Lanal Cirebon, Lanud Sugiri Sukatani dan Forkopimda serta elemen masyarakat.

Sumber : @penlanalcrb
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top