camat


E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 45 , Ratusan anggota Keluarga Besar FKPPI PC--X--15 Kota Cirebon sukses melaksanakannya di Gedung Juang , Jalan Cipto Kota Cirebon ,Selasa 12 September 2023.

Acara ini dihadiri oleh banyak pihak diantaranya DanDenpom Kota Cirebon, DanYon Arhanudse , Dandim Kota Cirebon,Kapolres Cirebon Kota, DitPolairud, Pemerintah Kota Cirebon,Anggota DPR Kota Cirebon, Dinas, Pendidikan Kota Cirebon,Ketua Ormas Pemuda Pancasila , LSM GMBI Kota Cirebon dan lainnya. Dalam sambutannya ,Achmadi S.Pd selaku ketua KB FKPPI PC--X-- Kota Cirebon menjelaskan " Dalam Ualng Tahunnya yang ke 45 ini FKPPI terus eksis dan maju sebagai salah satu Organisasi Masyarakat yang terdiri dari para Anak Tentara Maupun Polis serta anak.Purnawirawan Tentara dan Polisi tetap setia pada Negara Kesatuan Republik Indonesia, FKPPI adalah salah satu wadah Organisasi yang siap berada di garis terdepan membela Negara Kesatuan Republik Indonesia,selain itu FKPPI dalam tahun politik ini tidak memihak pada salah satu Partai manapun,FKPPI bebas tidak memihak pada siapapun , karena FKPPI adalah satu untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia " pungkasnya.



Mudah mudahan apa yang di harapkan oleh FKPPI yaitu mempertahankan keutuhan bangsa untuk mencapai cita cita Proklamasi segera terwujud , sehingga FKPPI menjadi wadah Organisasi besar yang dicintai rakyat. ( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top