Bonnie


E satu.com (Cirebon)
- Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat, Aria Girinaya resmi melantik dan mengukuhkan Edo sebagai Ketua pengurus PDK Kosgoro 1957 Kota Cirebon periode 2023 - 2028.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus dilakukan di salah satu rumah makan Jl Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Minggu (10/9/23)

Dalam sambutannya, Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat, Aria Girinaya menekankan agar Ormas Kosgoro 1957 melebarkan sayap organisasi ke seluruh sudut Kota Cirebon.

" Untuk merebut kemenangan di Pemilu 2024, waktu kita bekerja itu per hari ini. Oleh karena itu, mulai saat ini, segera kembangkan per kecamatan RT dan RW siapa - siapa yang bertanggung jawab," kata Aria Girinaya.

Fokus utama kerja politik Kosgoro 1957 adalah upaya memenangkan Golkar di Pemilu 2024.

Di sisi lain, dia juga mendorong kader terbaik Kosgoro 1957 untuk ikut berkompetisi pada Pemilu 2024.

" Siapkan seluruh kader terbaik, kader siap untuk maju dalam pemilu. Kita harus bisa jadi kader yang bisa merebut suara rakyat," ujarnya.

Sementara itu, usai dilantik Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Cirebon, Edo mengatakan, pelantikan ini menandakan PDK Kosgoro 1957 Kota Cirebon siap untuk memenangkan kembali Partai Golkar dengan kerja sama yang solid, juga menargetkan suara terbanyak di Pileg dan Pilpres.

" PDK Kosgoro 1957 Kota Cirebon akan membuat program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan melibatkan pengurus di tingkat bawah," ujarnya.

Edo melanjutkan, kami akan langsung bekerja keras, dan akan segera berkoordinasi dengan pengurus di tingkat bawah untuk menerapkan program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

" Di tahun politik ini seluruh jajaran pengurus kerja solid dan aktif melakukan konsolidasi mempersiapkan jaringan hingga ke pelosok Kota Cirebon untuk mendapatkan suara sebanyak mungkin," ucapnya.


Selain itu, lanjutnya, jika seluruh pengurus kompak dan saling berkolaborasi, maka target kemenangan pada Pemilu 2024 tidak mustahil akan bisa diraih.

" Ada lima anggota PDK Kosgoro 1957 Kota Cirebon yang maju di Pileg. Dari lima tersebut menargetkan 3 kursi. Mudah - mudahan tercapai target kami, sesuai arahan dari Ketua Majelis Penasehat Kolektif (MPK) Agung Laksono dan Ketua Umum Pengurus Pusat Kolektif (PKK) Kosgoro 1957, Dave Laksono. Untuk terjun langsung ke masyarakat, membantu menyelesaikan persoalan yang terjadi," pungkasnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top