camat


E satu.com (Tangerang) - Pemilihan Ketua RW sejatinya adalah sarana bagi masyarakat untuk memilih pemimpin daerah dan menjadimbagian penting bagi sebuah wilayah.

Untuk menemukan yang terbaik, ada baiknya jika masyarakat lebih bisa membuka mata dan mengikuti hati nuraninya dan memilih seorang pemimpin yang peduli terhadap lingkungannya, bukan yang ada kepentingan pribadi di belakangnya.

“Pemilihan ketua RW 02, harus dimulai dengan cara-cara yang bersih dan damai agar kita memiliki ketua RW yang benar benar mau bekerja untuk lingkungan bukan untuk mencari proyek pribadi,” ujar FF, salah satu warga RW 02 Kelurahan Pondok Bahar.

Selanjutnya, FF menambahkan, setiap panitia penyelenggara pemilihan RW 02 serta semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraannya harus bersikap dan bertindak jujur dan adil sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kejujuran dan keadilan menjamin bahwa setiap pemilih dan calon RW akan diperlakukan secara sama dan bebas dari kecurangan pihak mana pun,” tegas FF.

Setidaknya hal itulah yang membuat masyarakat RW 02 Kelurahan Pondok Bahar memberikan dukungan kepada Drs. H. Demplon Sanjaya, S.Sos, untuk maju menjadi Calon Ketua RW 02.

Menurut FF, masyarakat melihat H. Sanjaya sebagai sosok yang jujur untuk memimpin RW 02 karena pembawaanya yang jujur, adem dan tenang dalam melihat segala macam permasalahan yang ada di lingkungannya.

“Hal ini bisa dilihat secara kasat mata, saat ini beliau berhasil membangun lingkungannya di RT 02, beliau bisa membenahi lingkungannya dengan santun dan damai, dan saya melihat beliau tidak menggunakan jabatannya untuk kepentingan pribadi dalam segala hal. Apa lagi cari proyek pribadi,” pungkas FF

( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top