camat


E satu.com (Majalengka) - Bripka Dede Haryanto, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat binaan. Bripka Dede Haryanto berkesempatan berdialog dengan warga binaan untuk mendengar aspirasi, kebutuhan, dan permasalahan yang dihadapi oleh mereka.

Dalam interaksi yang hangat, Bripka Dede Haryanto memberikan penekanan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Dia memberikan himbauan dan nasihat agar warga binaan senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Kegiatan sambang rutin seperti ini sangat penting dalam membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. Hal ini juga membantu polisi untuk lebih memahami kebutuhan dan dinamika sosial di wilayah binaan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M mengatakan Diharapkan melalui kegiatan sambang ini, terjalin sinergi positif antara polisi dan warga binaan, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada tingkat keamanan dan kenyamanan masyarakat di Desa Jerukleueut dan sekitarnya.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top