camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Brigadir Ogan Tri Sabta, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Cidenok, Polsek Sumberjaya, Polres Majalengka, terus berusaha menjaga situasi agar tetap kondusif. Meski jadwal kerjanya padat, Brigadir Ogan tidak melupakan kewajibannya untuk menyambangi warga binaannya.

Pada Selasa,(12/9/2023), Brigadir Ogan meluangkan waktu untuk menyambangi warga Desa Cidenok. Kehadirannya mendapat apresiasi yang tinggi dari warga, yang merasa dihargai dan diperhatikan oleh Bhabinkamtibmas setempat. Dalam pertemuan tersebut, terjalin saling tukar informasi yang menjadi sarana penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, yang diwakili oleh Kapolsek Sumberjaya, AKP Asep Rusmawan, SH, mengungkapkan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas di masyarakat. Beliau menjelaskan, "Sudah seyogyanya Bhabinkamtibmas hadir di masyarakat dengan maksud dan tujuan agar setiap permasalahan ataupun informasi sekecil apapun dapat secara cepat diterima sehingga Kamtibmas terus terjaga dengan baik." Upaya seperti ini menjadi bagian dari strategi Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayah hukumnya.”ungkapnya.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top