camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, Briptu Bayu Siswantoro, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kunjungan ke sekelompok pemuda yang berkumpul di malam hari di Desa. Cikeusik, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (12/9/2023), dini hari.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada pemuda yang berkumpul di malam hari. Briptu Bayu Siswantoro menyampaikan pesan-pesan terkait dengan kamtibmas dan pentingnya menjaga ketertiban di lingkungan sekitar.

"Dalam situasi seperti ini, sangat penting bagi kita semua untuk menjaga ketertiban dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu keamanan. Kami hadir di sini untuk memberikan imbauan agar kita semua dapat hidup harmonis dan aman," ujar Briptu Bayu Siswantoro.

Bhabinkamtibmas juga mengajak para pemuda untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka. Dia menekankan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kunjungan tersebut mendapat tanggapan positif dari para pemuda yang berkumpul. Mereka menyambut baik imbauan dari Bhabinkamtibmas dan berjanji untuk mendukung upaya menjaga kamtibmas di wilayah mereka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Bhabinkamtibmas akan terus berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat setempat. Hal ini sebagai wujud dari komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat.”pungkasnya.


#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top