camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka memperkuat sinergi dan kerjasama antara kepolisian dan pemerintahan desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Waryo, menjalin komunikasi dengan perangkat desa yang bertugas di Kantor Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (5/9/2023).

Kunjungan Bripka Waryo ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah binaannya. Dengan berkomunikasi secara langsung dengan perangkat desa, Bhabinkamtibmas dapat lebih memahami situasi dan kebutuhan di tingkat desa serta merencanakan langkah-langkah yang efektif dalam menjaga kamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Waryo menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat kepada perangkat desa. Ia juga mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan yang aman dan damai.

Perangkat desa di Kantor Desa Salagedang menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas. Mereka menyatakan komitmen mereka dalam mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menambahkan Komunikasi yang baik antara kepolisian dan pemerintahan desa diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,”pungkasnya.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top