camat


E satu.com (Majalengka) - Bripka Domo Pranoto, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus menjalin kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat. Pada Minggu (17/09/2023), Bripka Domo Pranoto melaksanakan kegiatan sambang ke obyek wisata Talaga Herang di Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaan. Bripka Domo Pranoto bertatap muka dan berbincang dengan warga yang tengah menikmati waktu ngopi di obyek wisata tersebut.

Selama kegiatan berlangsung, Bripka Domo Pranoto memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung obyek wisata, terutama terkait dengan keamanan pribadi dan menjaga kebersihan lingkungan. Himbauan ini bertujuan untuk memastikan pengunjung dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman selama berada di obyek wisata.

Warga yang sedang menikmati ngopi di Talaga Herang menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas. Mereka mengapresiasi upaya Polri dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta memberikan perhatian terhadap keamanan di obyek wisata.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M mengatakan Kegiatan sambang yang dilakukan Bripka Domo Pranoto ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di obyek-obyek wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Dengan terjalinnya kemitraan yang baik, diharapkan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat berkunjung selalu terjaga.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top