camat


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi,Polres Majalengka,Polda Jabar Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., melaksanakan kegiatan sambang kepada Perangkat Desa binaan di Balai Desa Leuweung Gede, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Selasa (05/09/2023).

Dalam upaya untuk menjalin hubungan yang baik dengan perangkat desa dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi aktif melaksanakan kegiatan sambang. Kali ini, Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., melakukan kunjungan ke Balai Desa Leuweung Gede.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara kepolisian dan perangkat desa dalam menjaga kamtibmas dan kenyamanan masyarakat. Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., berkesempatan berdiskusi dengan perangkat desa mengenai berbagai isu dan masalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat di wilayah binaan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol H. Kustadi, SH, mengapresiasi kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. "Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang ini sangat penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan perangkat desa," ujar Kompol H. Kustadi, SH.

Dengan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian, perangkat desa, dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Jatiwangi.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top