camat


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas dari Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar, terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Pada Jumat (8/9/2023), Briptu Hedi Ceril melaksanakan kegiatan sambang yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga masyarakat di Desa Darmalarang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Briptu Hedi Ceril berinteraksi dengan pedagang yang berjualan di sekitar wilayah tersebut. Ia mendengarkan masukan, keluhan, dan informasi dari para pedagang terkait dengan situasi kamtibmas di sekitar tempat usaha mereka.

Selain itu, Briptu Hedi Ceril juga tidak lupa menyambangi beberapa sekolah di Desa Darmalarang. Ia berbincang dengan siswa-siswa yang tengah menuntut ilmu dan berkomunikasi dengan orang tua yang mengantar anak-anak mereka ke sekolah. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran bersama mengenai pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat, terutama terkait dengan tindakan pencegahan tindak kejahatan dan upaya menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., Melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara, SH., mengapresiasi dedikasi Bhabinkamtibmas Briptu Hedi Ceril dalam menjalankan tugasnya. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”ungkapnya.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top