Bonnie


E satu.com (Cirebon) -
Anggota Komisi VI DPR RI dari Partai Demokrat memberikan bantuan sosial dengan menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Desa Keraton, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jumat, (29/9/23).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi VI DPR RI dari Partai Demokrat, Dr. Ir. H.E. Herman Khaeron, M.Si didampingi Istri Hj Ratnawati serta Politisi partai Demokrat yang sekarang menjabat menjadi anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Cirebon, Tarseni secara simbolis memberikan bantuan paket sembako ke warga Desa Keraton.
 
"Bantuan sosial ini salah satu wujud kepedulian Anggota DPR RI dari Partai Demokrat terhadap masyarakat," ujar Kang Hero.

Dijelaskannya, bantuan sosial ini adalah upaya Anggota DPR RI dari Partai Demokrat yang peduli terhadap masyarakat.
 
"Alhamdulillah, hari ini kami berikan ratusan paket sembako dan lainnya," jelasnya.
 
Anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini menambahkan, bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat. 
 
"Ini juga bisa menjadi motivasi masyarakat untuk saling tolong menolong," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, linda warga lingkungan Desa Keraton mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi VI DPR RI dari Partai Demokrat, Dr. Ir. H.E. Herman Khaeron, M.Si., dan Hj Ratnawati yang telah menyalurkan paket sembako secara cuma-cuma untuk warga Desa Keraton.

“Kami mengucap syukur dan terima kasih dengan bantuan paket sembako ini," ucap Linda kepada awak media. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top