camat


E satu.com (Cirebon) - Pasukan Elite TNI AL Detasemen Jalamangkara (Denjaka) kembali meramaikan Kota/Kab. Cirebon melalui aksi terjunya pada Latihan Satuan Lanjutan I (LSL–I) Denjaka Triwulan III TA. 2023, bertempat di Lapangan Bola Desa Karangreja Kec. Suranenggala Kab. Cirebon. Jum'at (22/09/2023)

Aksi Latihan Penerjunan tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Penelitian Pengembangan TNI AL (Kadislitbangal) Laksma TNI Budi Harjo beserta tim dari Mabes TNI AL yang didampingi Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., CRMP., CTMP., dalam rangka Uji Coba Parasut Static.

Pada kesempatan tersebut Kadislitbangal menyampaikan, "Bahwa Latihan Penerjunan ini merupakan program kerja dari Denjaka sekaligus menguji kesiapan dan kelayakan parasut static yang baru di produksi PT. Aero Sarana Persada, parasut static ini nantinya sebagai perlengkapan tugas Operasi dan Latihan Prajurit TNI dan akan digunakan pada HUT TNI ke-78 di Monas." jelasnya

Turut hadir dalam giat tersebut, Katim uji coba parasut static Kolonel Laut (T) Rusmanadi Noor S.T., beserta tim dari (Srenal, Sopsal, Dislitbangal, dan Disbekal), Wadan Denjaka Letkol Mar Alim Firdaus, Pabanlat Sops Kormar Letkol Mar Kadar, Direktur PT. Aero Sarana Persada Bpk. Gene Setioko, para Kuwu sekitar lokasi, warga masyarakat dan pelajar," ujarnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top