Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Iptu Jaja Supriatna menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Cirebon Ke - 654 di halaman Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cirebon, Rabu (19/7/23).

Bertindak sebagai pembina upacara peringatan Hari Jadi Cirebon, Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati menyampaikan, eksistensi Cirebon saat ini merupakan hasil perjuangan para pendahulu dalam rentang waktu yang panjang.



Perjuangan dan keteladanan adalah nilai luhur yang harus tetap eksis dan menjadi kompas untuk melanjutkan arah pembangunan yang berorientasi pada kemaslahatan masyarakat.

" Dalam suka cita peringatan hari yang paling bersejarah bagi kota yang kita cintai ini, sungguh tepat bagi kita untuk melakukan perenungan tentang apa yang telah, apa yang sedang dan apa yang akan kita lakukan untuk kemajuan kota Cirebon," ucap Eti Herawati.



Sementara itu disela kegiatan Wakil Komandan Kompi 2 (Wadanki) Iptu Jaja Supriatna menyampaikan Atas nama mewakili Komandan Batalyon (Danyon) dan satuan kami mengucapkan selamat hari jadi Kota Cirebon ke - 654 semoga kota Cirebon semakin maju dan sejahtera serta berharap di hari jadi kota Cirebon menjadikan momentum untuk lebih meningkatkan kerja sama antara Pemkot dan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat kota Cirebon. Tidak lupa pula saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1445 Hijriah 2023 bagi umat Islam," ungkapnya. (Wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top