Bonnie


E satu.com (Majalengka) -
Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mendapatkan Surprise dari Anggotanya dalam Ulang Tahun ke-47 dan diperingati di Aula mapolsek Sukahaji, setelah giat Bazar Murah memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Peringatan diprakarsai oleh Anggota Polsek Sukahaji dipimpin Ka SPKT 1 AIPTU Yayan Heryanto dengan pemotongan kue Ulahnya kesuksesan dan dilanjutkan sarapan pagi bersama. Senin (3/7/2023).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota yang sudah merayakan Ulang tahun saya yang ke-47 ini semoga silaturahim yang terjalin selama kita berdinas di Polsek Sukahaji mendapat imbalan dari Alloh SWT dan mendapat imbalan kebaikan diakhirat nanti Aamiin.

Lanjut Kapolsek yang jelas kebersamaan ini terus kita pupuk dengan baik dan berkelanjutan demi kesuksesan kita dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat ”.


KA SPKT AIPTU Yanhar mewakili seluruh Anggota Polsek Sukahaji mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-47 kepada Bpk. AKP Rudy Djunardi dengan diiringi doa semoga panjang umur, sukses selalu dalam mengemban tugas Negara khususnya sebagai Kapolsek Sukahaji, di berikan keberkahan disisa umurnya dan kedepan lebih baik dalam segala hal yang lebih bermanfaat.

Pada pagi ini saya betul – betul merasa bahagia karena Surprise dari Anggota dalam perayaan Hari Ulang Tahun saya yang ke – 47 ini ,saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih, dan lebih bangga lagi karena selama ini tugas tugas yang di emban anggota Polsek Sukahaji berjalan aman, lancar dan sukses serta tidak ada pelanggaran sebagai anggota Polri," Ujarnya.

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top