Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Terkait banyaknya dugaan kecurangan PPDB , Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten , Yeremia Mendrofa ditantang buka - bukaan oleh Ketu DPC Media Center Indonesia ( MCI) Kota Tangerang, dalam acara diskusi dengan topik " Masih Perlukah Sistem Zonasi Di PPDB ? " yang bertempat di Gedung Juang TMP Taruna Kota Tangerang, pada Rabu 19 Juli 2023.

" Tadi di sampaikan oleh ketua komisi V DPRD Provinsi Banten , kalau mau buka - bukaan, banyak yang terlibat dalam kecurangan PPDB.

" Kalau bisa buka - bukaan aja, kami lebih senang dan memang itu yang kami harapkan " , tantang Asep Wawan Wibawan , ketua DPC MCI Kota Tangerang yang juga sebagai jurnalis media E satu.com

Lebih lanjut Asep mengkritisi sikap anggota DPRD Provinsi Banten yang dinilainya lemah atau kurang memiliki kekuatan dalam mendorong kwalitas pendidikan.

"Bagaimana kwalitas pendidikan akan tercapai, bila anggota dewan dari tingkat daerah maupun tingkat pusat kurang memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Anggota dewan yang duduk di kursi parlemen, sebagai wakil rakyat memiliki kekuatan besar dalam mengawasi dan mendorong kwalitas Pendidikan " , kata Asep.

Asep pun mempertanyakan, sampai sejauh mana Komisi V DPRD Provinsi Banten dalam menyikapi banyaknya dugaan kecurangan PPDB.

" Apa saja yang sudah dan yang akan dilakukan oleh Komisi V DPRD Provinsi Banten dalam menyikapi kecurangan PPDB.

Apakah tidak bisa komisi V DPRD Provinsi Banten mendesak dinas pendidikan untuk tampil di depan mempertanggung jawabkan banyaknya dugaan kecurangan PPDB ? Tanya Asep kepada Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten.

( M.Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top