Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja, Ka SPKT ll Aipda Mustopa dan Bhabinkamtibmas Bripka Harry menggelar patroli rutin untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Sabtu (15/07/2023).

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang disertai dengan imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, diantaranya tempat yang disambangi oleh petugas diantaranya yaitu SPBU Cikijing, Bank BNI KCP Cikijing, Bank Mandiri KCP Cikijing dan Bank BJB KCP Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Aipda Eman mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan bersama rekannya untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing. Terutama yang menjadi sasaran pengamanan merupakan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.”pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top