camat


E satu.com (Cirebon) - Ratusan warga Desa Pilangsari mengikuti kegiatan Sosialisasi Empat Pilar yang digelar Anggota DPR /MPR RI yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Dr. Ir. E. Herman Khaeron, M.Si di GOR Martapura, Kramat Desa Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis (20/7/23).

Dihadapan ratusan warga Pilangsari,
H Herman Khaeron mengajak masyarakat untuk menjaga 4 pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. "Empat Pilar kebangsaan tersebut harus dijaga karena merupakan landasan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ujar Herman Khaeron.

Lebih lanjut dikatakan, Kemerdekaan yang diraih oleh Indonesia bukanlah kebetulan atau merupakan hadiah, namun diraih melalui perjuangan yang berat dan berdarah-darah.

"Mari kita jaga kemerdekaan dan mengisinya melalui kerja nyata sesuai bidang masing-masing demi terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur," ucapnya.



Kang Hero berharap, dengan kegiatan tersebut masyarakat Pilangsari akan mampu mengamalkan apa yang ada dalam Pancasila serta menjaga NKRI.

Dalam kesempatan tersebut tampak Herman Khaeron terlibat dialog interaktif bersama peserta sosialisasi dan memberikan sejumlah bantuan 5 Traktor untuk dimanfaatkan para petani Desa setempat yakni Desa Pilangsari, Kalisapu, Keraton, Windu Jaya dan Desa Karangsari. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top