camat


E satu.com (Majalengka) -
Bentuk peran Bhabinkamtibmas untuk membantu warga masyarakat  didesa binaanya dilaksanakan dengan berupa sambang di tengah tengah masyarakat . Sabtu (22/07/2023).

Melaksanakan giat sambang  merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas bersama Babinsa yakni dengan melaksanakan kunjungan ke warga masyarakat Desa Heuleut untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara TNI - Polri dengan Masyarakat dalam silaturahminya  Bhabinkamtibmas beserta Babinsa menyampaikan tentang  TPPO ( Tindak Pidana Perdagangan Orang ) serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H. dan Kopka Zaenal Asikin  juga memberikan himbauan bahwa untuk menciptakan situasi aman dan nyaman agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas dan selalu menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terdapat adanya tindak kriminalitas sekecil apapun demi kenyamanan bersama.

Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana  memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang / berkunjung kerumah warga di Desa binaannya yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif."ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top