camat


E satu.com (Tangerang) - Ramainya dugaan kecurangan PPDB di Provinsi Banten, menjadi sorotan atau perhatian serius dari Ombudsman. Bahkan Pj Gubernur Banten langsung turun kelapangan , sidak untuk membuktikan adanya kecurangan tersebut.

Ironisnya, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten luput dari pemberitaan beberapa media online maupun cetak. Sampai saat ini, kepala dinas pendidikan Provinsi Banten belum berani tampil didepan untuk menjawab persoalan maraknya dugaan kecurangan PPDB, yang bersangkutan sepertinya tiarap alias sembunyi menghindari awak media.

Terbukti, saat awak media Esatu,Com mencoba menghubunginya melalui WhatsApp maupun telepon seluler, HP nya tidak aktif . Ternyata awak media yang lainya pun mengalami hal yang sama , tidak bisa menghubungi kepala dinas pendidikan Provinsi Banten.

Hal itu tentunya bisa dijadikan salah satu indikasi, bahwa kepala dinas pendidikan Provinsi Banten kurang bertanggung jawab dan diduga ikut terlibat dalam kekisruhan PPDB, sehingga harus segera diganti oleh sosok yang lebih bertanggung jawab
( Asep WW/ M Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top