Bonnie


E satu.com (Kabupaten Cirebon) -
Camat Plered beserta staf dan para Kepala Desa serta perangkatnya mendatangi Markas Komando Polsek Plered Polresta Cirebon, Selasa (04/07/2023).

Kedatangan mereka tak lain adalah untuk memberikan kejutan di HUT Bhayangkara yang ke-77, terlihat Camat beserta rombongan membawa kue ulang tahun yang di atasnya ada lilin dengan angka 77 dan kemudian langsung di terima dengan hangat oleh Kapolsek Plered AKP Uton Suhartono beserta jajarannya.

Ditemui selesai acara, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Plered AKP Uton Suhartono kepada wartawan mengatakan, pihaknya merasa senang sekali atas pemberian kejutan di HUT Bhayangkara ke-77 ini dari pihak Kecamatan Plered beserta staf dan para Kepala Desa serta perangkatnya.


"Kami sangat senang sekali, ini adalah bukti nyata bahwa sinergitas kami solid dan kuat," katanya.

Sementara itu, Camat Plered Dindin Wahyudin mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-77, di usia yang cukup matang ini semoga Polri lebih dewasa, lebih mengayomi masyarakat dan lebih lagi melayani masyarakat. 

"Dan Alhamdulillah sinergitas Forkopimcam Plered lebih kondusif dan tetap bersinergi melayani masyarakat," katanya mengakhiri. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top