camat


E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka mengintensifkan Program Patepang Sono Sareng Ulama, Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH didampingi Waka Polsek Jatiwangi Iptu Asep Saepudin melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh Agama/Ulama Bapak Momon di Mesjid Jamie Al Hurriyyah Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (22/07/2023).

Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polri dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jatiwangi mengajak untuk bersama-sama untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan. 

“Kami mengajak agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan”, jelas Kompol H. Kustadi, SH. 

“Dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar”, pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top