camat


E satu.com (Cirebon) -
Pengunjung CEF BI Cirebon yang dilangsung selama 3 Hari dibuat kecewa. " Tadi saya lagi duduk di Zona Santai lapangan hijau depan panggung malah diusir disuruh keluar nah pas diberesin trus yang mau duduk menggunakan sofa santai kekinian yang berwarna warni disuruh Bayar antara 15 sampai 50 ribu, lah kan masuk gratis, Kita jajan ko banyak, saya aja hampir habis 150 ribuan jajannya, ya saya kecewa aja sama panitia," ujar eli pada Minggu (23/7/2023).

Lebih lanjut Elis menuturkan saat diminta berbayar sebagian pengungjung yang tadi lagi santai makan ada yang bayar dan masuk dan ada juga pulang dengan nada kecewa." Ya saya kesel aja, saya akhirnya pulang dan lebih memilih masuk mall, dari Info yang beredar kan masuk Gratis, eh pas duduk di Zona Lapangan Hijau disuruh bayar, ya lucu aja," ujar Arya pengunjung CEF BI lainnya.



Saat ini acara masih berlangsung dengan penampilan Band - Band perwakilan dari Bank - Bank yang ada di Cirebon. Sebelum itu juga Duta Seblak Rafarl menghibur pengunjung lainnya. (yog)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top