camat


E satu.com (Majalengka) - Adanya Penumpukan sampah dibeberapa titik yang dibuang oleh warga dapat mengganggu lingkungan, salah satunya berada di Lingkungan Ruko Jatiwangi Square Kecamata Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Kamis (13/07/2023).

Untuk itu, Polsek Jatiwangi menginisiasi untuk melakukan pembersihan bersama-sama Koramil Jatiwangi, Pemerintah Kecamatan. Jatiwangi, UPTD PSDA Jatiwangi, serta stakeholder lain.

Kegiatan ini sekaligus sebagai implementasi program Bhayangkara Mitra Masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan 11 Program Prioritas Dinamis (Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas, dan Solutif) Presisi Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

Sebagai bentuk Peduli lingkungan, bakti sosial ini dilaksanakan secara bersama, sekaligus sebagai edukasi kepada masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan, sehingga dengan tanpa ragu, Personil Polsek Jatiwangi Polres Majalengka secara bersama-sama membersihkan sampah yang berserakan.



Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol H. Kustadi, SH menerangkan "harapan kami, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa menggerakan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kebersihan lingkungan, sehingga kedepannya lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan".

"Mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita dengan tidak membuang sampah sembarangan" pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top