Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Melihat ada warga yang sedang dalam kesulitan, Kapolsek Jatiwangi secara sepontan memberikan bantuan, Sabtu (15/07/2023).

Pada saat itu, Kapolsek Jatiwangi bersama Anggota yang sedang berada di Desa Ciborelang Jatiwangi Kabupaten Majalengka melihat warga yang sedang dalam kesulitan yaitu kendaraannya mogok, sehingga dengan secara spontan Kapolsek bersama Anggota dan warga sekitar membantu untuk mendorong kendaraan yang mogok tersebut.

Kegiatan ini sekaligus sebagai implementasi program Bhayangkara Mitra Masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan 11 Program Prioritas Dinamis (Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas, dan Solutif) Presisi Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol H. Kustadi, SH menerangkan "Kebetulan kami bersama anggota sedang ada di Desa Ciborelang dan melihat ada warga yang sedang dalam kesulitan yaitu kendaraannya mogok, sehingga kita bantu untuk mendorong"

"Semakin kita sering turun ke wilayah binaan, maka kita akan sering dihadapkan dengan berbagai permasalahan yang terjadi di wikayah, sehingga disanalah kepekaan hati kita akan tergugah untuk dapat memberikan pertolongan semampunya" pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top