camat


E satu.com (Majalengka) - Pastikan Keamanan Wilayah, Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka sapa warga dan sambang desa,Rabu (19/07/2023).

Kegiatan ini sekaligus sebagai realisasi program Polisi Blusukan dalam Pelaksanaan Kegiatan 11 Program Prioritas Dinamis (Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas dan Solutif) Presisi Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi kepolisian deteksi dini (early detection) sangat berperan penting dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya.

Intensitas kunjungan ke wilayah binaan serta chemistry / hubungan baik dengan warga sebagai modal utama bagi Bhabinkamtibmas dalam mendapatkan informasi dan menganalisa situasi di wilayah, sehingga sekecil apapun potensi terjadinya gangguan Keamanan dapat segera terdeteksi.

Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan bahwa "Kita pastikan wilayah kita dalam keadaan aman, sehingga jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka tak henti-hentinya untuk turun langsung ke wilayah binaan serta berdialog dengan semua unsur yang ada, untuk secara bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif"pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top