camat


E satu.com (Majalengka) - Jalin Komunikasi dengan semua unsur, salah satu cara Jajaran Polsek Jatiwangi untuk menciptakan Kondusifitas di wilayah, Rabu (19/07/2023) malam.

Kegiatan ini sekaligus sebagai realisasi program Ngobrol Mas dalam Pelaksanaan Kegiatan 11 Program Prioritas Dinamis (Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas dan Solutif) Presisi Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

Dalam kegiatan tersebut selain memberikan himbauan kamtibmas, juga dapat diperoleh informasi terkait hal - hal yang berpotensi dapat menggangu Keamanan lingkungan, sekaligus secara bersama - sama mencari solusi terbaik untuk dapat menyelesaikannya.

Seperti halnya situasi kontemporer saat ini yaitu beekaitan terkait kejadian di Pondok Pesantren Al Zaytun di Kab. Indramayu dihambau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya dalam hal penanganan permasalahan tersebut kepada pihak pemerintah, serta tidak melakukan hal-hal yang bertentangan aturan yang mengarah pada konflik sosial.

Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan bahwa "peran serta masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan situasi yang kondusif, sehingga komunikasi dan koordinasi terus dilaksanakan dengan warga di wilayah"ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top