Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Nonton bareng atau nobar pidato politik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY ) berlangsung live di salah satu TV Nasional di salah satu Cafe yang ada di Kabupaten Cirebon, Jum'at (14/7/23) malam.

Acara nobar pidato politik AHY itu, di selenggarakan oleh H. E. Herman Khaeron, selaku anggota DPR RI bersama dengan ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Cirebon, dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara nobar pidato politik AHY itu, juga di hadiri oleh para kader-kader anggota partai Demokrat Kabupaten Cirebon, bacaleg, serta para wartawan di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon.



Nobar Politik AHY yang siarkan secara langsung itu, membahas tentang kondisi Negara Indonesia saat ini, serta bagaimana konteks perubahan partai Demokrat untuk ke depannya.

Pada pidato politik yang di sampaikan oleh AHY itu, Herman Khaeron mengatakan bahwa ada lima instrumen penting yang di sampaikan, yang ke depannya akan menjadi perhatian khusus terhadap Bangsa dan Negara ini.



"Ini di dasarkan kepada situasi Negara saat ini, ini adalah suara rakyat, suara masyarakat, karena kami berkeliling, ketua umum berkeliling di seluruh Indonesia, saya juga turut mendampingi, bahwasannya banyak aspek-aspek sendi-sendi rakyat, ini kualitasnya menurun," kata Herman Khaeron. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top