Bonnie


E satu.com (Jakarta)-
Arus dukungan kepada Anies Baswedan untuk menjadi Presiden RI periode 2024-2029 mengalir deras dan masif di seantero negeri. 

Pendukung Anies akan menunjukkan bahwa sokongan tersebut riil dengan menggelar Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Minggu, 16 Juli 2023 mendatang.

Kegiatan ini akan dihadiri lebih dari 200 ribu orang pendukung bakal calon presiden yang diusung Koalisi Perubahan tersebut.

“Apel Siaga Perubahan merupakan rangkaian dari bentuk keseriusan rakyat pendukung Anies Baswedan,” jelas Ketua Umum DPP ABRI-1 (Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu) Rahmadsyah lewat pesan singkat di lansir dari  KBA News, Sabtu, 1 Juli 2023.

Apel Siaga Perubahan ini dalam rangka mengkonsolidasikan kekuatan. “Apa yang menjadi persiapan menuju pilpres benar – benar dengan kekuatan yang pasti. Tidak ada keraguan atas itu. Kualitas kontestan calon presiden kita tidak diragukan. Indonesia lebih baik bersama Anies Baswedan. Ini show of force kita pada publik,” ucapnya.

Lebih jauh dia menjelaskan Apel Siaga Perubahan tersebut menunjukan keseriusan  untuk menghadirkan Indonesia lebih baik bersama Anies Baswedan. Mereka pun mendukung sepenuh hati.

“Kami serius, kami support. Dan semangat Apel Siaga Perubahan ini dalam kolaborasi semua partai koalisi dan ratusan simpul relawan Anies Baswedan,” jelasnya ( Asep WW )

Sumber: kba
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top