camat


E satu.com (Majalengka) -
Kapolsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar AKP Nana Suhana melaksanakan shalat berjamaah di masjid Al-Mujahirin Desa Kdp Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka. Sabtu (22/07/2023).

“Kegiatan ini dilakukan, selain bertujuan polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah harkamtibmas serta menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga.

Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana mengatakan “Sholat berjamaah adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT” dan dengan adanya kegiatan Sholat berjamaah antara warga serta anggota polri diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.

Sholat  berjaamah bersama masyarakat ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan hubungan baik dengan masyarakat.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top