camat


E satu.com (Cirebon)
- Diusianya yang baru menginjak 23 tahun, Berry Kusuma Drajat, optimis dapat melakukan perubahan di masyarakat Kabupaten Cirebon dengan maju di kontestasi Pileg 2024.

Pria yang akrab disapa Berry ini, maju dengan mengunakan kendaraan politik besutan Megawati Soekarno Putri, dari Dapil 4, Kapetakan, Suraneggala, Gunung Jati, Kedawung, Talun, Tengah tani, Berry yakin dapat mengangkat perekonomian masyarakat pesisir.

"Selama ini yang kita tahu, salah satunya masyarakat terkadang kesulitan dalam mengurus kesehatan seperti BPJS. Ini yang akan kita rubah, mempermudah dalam birokrasinya," ungkapnya

Berry menambahkan, modal dasar mengikuti kontestasi Pileg, karena mengerti ke inginkan masyarakat yang saat ini sering terabaikan. Selain itu, keinginan membantu merubah taraf hidup masyarakat sangat kuat.

"Saya punya solusi atas keinginan masyarakat tersebut dan ketika sudah duduk di legislatif akan berupaya keras mewujudkan keinginan masyarakat," ungkapnya 

Selain itu, kata Berry sebagai caleg termuda akan menyerap aspirasi kaum milenial yang kurang didengar. Dengan kehadiran anak muda di legislatif tentunya akan membawa suasana baru yang lebih segar dalam perpolitikan di Cirebon.

"Suara kaum milenial sangat penting, karena mampu turut andil dalam pembangunan di Cirebon.  Dengan kehadirannya sebagai wakil legislatif, suara anak-anak muda akan di perjuangan," ujarnya.

Sebagai calon legislatif,  termuda dari kaum milenial bertujuan untuk menggandeng aspirasi anak muda belum tersampaikan ke pemerintah. Karena, banyak ide dan aspirasi anak muda yang patut diperhitungkan

"Jangan pernah meninggalkan suara anak muda, dengan ide dan kekuatannya mampu merubah wajah Cirebon ke arah yang lebih baik lagi," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top