camat


E satu.com (Cirebon) - Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.IK, M.M kembali melakukan silaturahmi ke sejumlah instansi unsur TNI di Kota Cirebon.

Pada Jumat (21/7/2023), Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Ahmat Troy Aprio S.H.,S.Ik dan Pju Polres Cirebon Kota menyambangi Mako Denpom III/3 Cirebon di Jalan Cipto MK Kecamatan Kesambi Cirebon Kota.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.IK, M.M, dengan Komandan Denpom III/Cirebon, Letkol CPM Mudhofar S.Pd.

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polres Cirebon Kota dengan Denpom III/3 Cirebon," kata Kapolres Cirebon Kota

Dalam kesempatan ini, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.IK, M.M, menyampaikan program SAMAWA (Sinergi, Amanah, Moral, Adaptif, Welas Asih).

Sementara itu, Komandan Denpom III/Cirebon Letkol CPM Mudhofar S.Pd mengapresiasi silahturahmi yang dilakukan Kapolres Cirebon Kota bersama jajarannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota beserta jajaran sudah berkunjung ke Denpom III/3 Cirebon," kata Komandan Denpom III/Cirebon.

Ia berharap sinergitas Polres Cirebon Kota dengan Denpom III/3 Cirebon terus terjaga demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top