Bonnie


E satu.com (Indramayu) -
Dede Farhan Aulawi selaku ketua umum Prawita Genppari kunjungi pengurus DPD Prawita Genppari kabupaten Indramayu, guna memberikan berbagai motivasi guna menciptakan inovasi mandiri dalam rangka rapat koordinasi seluruh pengurus yang dilaksanakan di aula kantor pengelola pantai karangsong Indramayu. Minggu ( 16/7/2023 )

Prawita GENPPARI terus berkiprah tiada lelah dalam membangun pondasi kepariwisataan di Indonesia.

Sumbangsih pemikiran dan tenaganya terus digelontorkan untuk memajukan pariwisata, seni budaya dan produk – produk kreatif UMKM diseluruh Indonesia. 

Dari propinsi ke propinsi, berpindah ke kabupaten dan kota, hingga sampai ke desa – desa terus mendorong kelahiran inovasi inovasi baru bagi seluruh pengurus Prawita Genppari.


Dalam kunjungannya, Dede Farhan Aulawi menyampaikan dihadapan para pengurus DPD Prawita Genppari Indramayu pentingnya membangun inovasi guna menciptakan kreasi.

" Kreativitas para pengurus Prawita Genppari dirangsang dengan berbagai motivasi nyata. Saya berharap kepada para pengurus Prawita Genppari untuk dapat menciptakan inovasi dan yang utama adalah memulai menciptakan agenda kerja dan pelaksanaan kerja sehingga Prawita Genppari akan menemukan arah apa yang menjadi tujuan Genppari." Tuturnya

Lebih lanjut, Dede menekankan juga pentingnya kekompakan dan kebersamaan antara pengurus Prawita Genppari dengan pemerintah daerah khususnya dinas dinas untuk membantu pemerintah dalam memberikan penyuluhan dan pelatihan yang perihal kepariwisataan dan hal lainnya, ucapnya.

Senada dengan Ketua Umum Dede, Muhammad Royani selaku ketua DPD Prawita Genppari kabupaten Indramayu serta seluruh jajaran pengurus Prawita Genppari Indramayu mendukung pemaparan kinerja motivasi untuk Genppari serta mengapresiasi atas kunjungan ketua umum DPP Prawita Genppari meluangkan waktunya untuk memberikan berbagai pencerahan serta motivasi bagi para pengurus Genppari Indramayu, ungkapnya.


" Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Ketum Prawita Genppari dan berbagai pandangan motivasi untuk kami pengurus Prawita Genppari Indramayu untuk dapat menciptakan inovasi. Banyak motivasi yang membuka ruang berfikir kami semakin luas dalam membayangkan inovasi inovasi," Ujar Royani Ketua DPD Prawita Genppari Indramayu.

Sebagai penutup kegiatan kunjungan ketua umum Prawita Genppari, Dede Farhan Aulawi menerima bermacam macam produk olahan dari mangrove di antaranya sirup mangrove, kopi mangrove, dodol mangrove serta olahan Snack mangrove yang menjadi olahan mangrove oleh pengurus Prawita Genppari kabupaten Indramayu (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top