camat


E satu.com (Tangerang) -
Rasa duka yang mendalam dan kehilangan sosok yang dicintai atas kepergian Eddy Mursalim S.E , M.M , Ph.D dirasakan  khususnya, oleh Keluarga besar dan para kolega serta pihak - pihak yang akrab dan begitu dekat dengan almarhum Eddy Mursalim, yang wafat pada hari Kamis ( 13/7/2023 ).

Almarhum yang aktif dibeberapa organisasi, diantaranya, Ketua Umum Benra, Ketua Forki Kota Tangerang dan aktif di Partai Hanura dan juga merupakan salah satu bacaleg provinsi Banten.

Ucapan turut berduka dan belasungkawa, baik secara langsung maupun berupa karangan bunga disampaikan oleh para kolega dan sahabat - sahabat almarhum, diantaranya dari Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, DPD APINDO Kota Tangerang, INKAI Kota Tangerang, FORKI, Pengurus Partai Hanura dari Provinsi Banten dan Kota Tangerang, Pengurus BENRA dan Direksi serta Staf PT Broco.


Menurut salah satu pengurus Inkai Kota Tangerang, " almarhum merupakan pribadi yang baik, seorang tokoh senior, rendah hati,  berdidakasi tinggi,  dermawan dan menyukai dunia organisasi, sehingga beliau banyak aktif dibeberapa organisasi kemasyrakatan ", kata salah seorang pengurus Inkai.

Salah seorang sahabat almarhum Eddy Musrsalim , yakni Hendra Febriana, merasa sangat kehilangan atas kepergian Eddy Mursalim dan berdoa semoga pak Eddy Mursalim diterima amal kebaikannya dan diampuni segala dosa -  dosanya.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top