Bonnie


E satu.com  (Indramayu) - Kegiatan dilaksanakan di polres Sumedang dengan didampingi Kabid Humas Polda Jabar dan pejabat terkait, dan diikuti Kapolres dan Wakapolres, PJU Polres, Kapolsek, dan perwira yang ditunjuk lainnya.

Tantangan tugas kepolisian saat ini dan ke depan akan tambah berat. Terutama akibat banjirnya informasi dan pesatnya perkembangan teknologi yang menyebabkan variabel dan karakteristik keamanan semakin kompleks dan unpredictable, sehingga perlu diantisipasi dengan langkah-langkah strategis sedini mungkin.



Integritas, Produktivitas dan inovasi dalam berfikir dan bertindak saat menjalankan tugas - tugas kepolisian, baik harkamtibmas, gakkum dan linyomyanmas menjadi sangat penting sekali, sehingga ada ikhtiar maksimal dalam optimalisasi penggunaan anggaran, SDM dan sarpras yang terbatas secara efektif dan efisien.

Penjabaran kebijakan strategis pimpinan perlu diimplementasikan dalam program satuan kewilayahan dan satuan kerja dalam format kebijakan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang sesuai dengan situasi dan kondisi geografis ataupun demografis masing-masing wilayah.


Terobosan-terobosan inovatif dalam penguatan kompetensi, produktivitas dan integritas SDM perlu terus dilakukan guna melahirkan insan Bhayangkara yang profesional dan dijiwai semangat perbaikan berkelanjutan (continuous improvement).

Semoga ikhtiar bersama ini bisa memberikan kebermanfaatan yang maksimal sehingga polri yang PRESISI bisa terwujud. Aamiin (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top